Kompas TV internasional kompas dunia

Pakai Dior Air Jordan 1, Suami Keponakan Kamala Harris Hebohkan Netizen AS

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 20:32 WIB
pakai-dior-air-jordan-1-suami-keponakan-kamala-harris-hebohkan-netizen-as
Dior Air Jordan 1 (Sumber: Stock X)
Penulis : Eddward S Kennedy

WASHINGTON, KOMPAS TV - Penggemar sepatu sneakers dibuat heboh ketika acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat.

Pasalnya ketika proses streaming TV berlangsung seseorang terlihat mengenakan sepatu Dior Air Jordan 1 di latar belakang panggung.

Dilansir dari Highsnobiety Kamis (21/01/2021), seseorang tersebut teridentifikasi sebagai Nikolas Ajagu, suami dari Meena Harris, keponakan wakil presiden Amerika Serikat.

Tak butuh waktu lama foto kakinya yang mengenakan Dior 1s beredar di media sosial. Ajagu pertama kali tertangkap kamera saat menuruni tangga Capitol ketika pidato pelantikan berlangsung.

Akun Booby Hundreds, pemilik bran The Hundreds, mencuit Meena Harris untuk mengonfirmasi apakah suaminya benar mengenakan sepatu kolaborasi dambaan itu.

Meena hanya menjawab “Ya smh (geleng kepala.)”

Dior Air Jordan 1 awalnya dijual seharga 2.200 dollar amerika atau setara 30 juta rupiah. Namun, sepatu tersebut dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Ramai diperbincangkan Netizen, Menna menjelaskan di Twitter jika sebelum berangkat ke Washington suaminya bertanya padanya untuk mempertimbangkan akan mengenakan sepatu resmi atau Jordan.

“Dia benar-benar bertanya kepada saya apakah dia harus membawa Jordan atau tetap berpegang pada sepatu resmi. Aku tidak tahu Js (Jordan) mana yang dia pertimbangkan, dan sepertinya aku sedang dalam mood yang ceria jadi aku berkata ‘Lakukan apa yang membuatmu bahagia," cuit Meena.

Ajagu bukan satu-satunya orang yang menggunakan sneakers di Hari Pelantikan. Maisy Biden, cucu Joe Biden, terlihat mengenakan sneakers Air Jordan 1 Mid.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.