Kompas TV kuliner cerita rasa

Bakso Pizza!! Baru Tau kan Cobain yuuk!

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 19:02 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah mencicipi kuliner padurasa yang berkuah-kuah segar kita beralih ke kuliner bakso, tapi baksonya yang akan saya nikmati Ini tak berkuah pada umumnya. Bakso yang saya akan nikmati adalah padurasa berbagai budaya seperti apa ini dia. 

Lagi-lagi dengan alasan yang menarik perhatian para konsumen aneka kuliner dibuat berbeda keluar pada pakemnya.

Seperti bakso pizza ini adonan pada tepung atau biasa disebut dengan do diganti dengan adonan bakso daging sapi berbentuk pipih bulat. 

Panaskan bakso pipih di atas loyang kemudian katakan keju mozarella di atasnya, mozarella hingga meleleh tambahkan toping sosis, bawang bombay yang telah ditumis terlebih dahulu, lanjut paprika aneka warna agar pizza nampak menawan.

Bakso berpadu rasa lainnya yang Benoe pesan adalah bakso nasi liwet bakso pipih dalam wajan hotplate diberi nasi liwet di atasnya dan dimakan dengan sambal baby cumi.

Karakter mozarella yang lumer dan meleleh inilah yang saya cari menambah kenikmatan tersendiri.

Alamat: Jl. Kesehatan Raya No.12 A-C, RT.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.