Kompas TV kuliner cerita rasa

Shabu-Shabu Dengan Kuah Lokal, Masook!

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 19:02 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Restoran spesial kuah yang berlokasi di kawasan Bintaro Tangerang Selatan jadi tujuan pertama Benoe restoran ini menawarkan experience menikmati shabu-shabu dengan kuah tradisional khas Indonesia. 

Benoe penasaran ingin mencoba ragam varian kuah Nusantara yang dihadirkan di sini Benoe pun memesan menu alakat kuah Bandung dan kuah Padang untuk paketnya saya memilih paket daging sapi dan ayam dengan kuah Betawi serta konro, untuk menu alakat di sajikan dengan pelengkap yang menambah kekhasan cita rasa lokalnya. 

Kuah Bandung yang segar diberi irisan lobak dan taburan kacang kedelai, untuk kuah Padang disajikan lengkap dengan bihun dan perkedel kentang. 

Seperti pada shabu-shabu daging yang digunakan adalah slice beef, sebelum disajikan daging direbus dulu sebentar hal ini dilakukan agar daging tak merusak rasa kuah.

Slice beef disajikan bersama irisan daging ayam aneka sayur, jamur, bakso ikan, tahu bakso dan cikua. Lokal dipadupadankan dengan Jepang dan beberapa item lainnya ternyata masuk mantap banget luar biasa.

Alamat: CBD Emerald Blok CE / D -08 Ruko PE / RA 20 & 21, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.