Kompas TV video cerita indonesia

[Top3News] DPR Setujui Listyo Jadi Kapolri | PPKM Diperpanjang | Pencarian Sriwijaya Air Dihentikan

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 22:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Kamis (21/1/2021) mulai dari DPR yang menyetujui Komjen Listyo Sigit menjadi Kapolri dalam rapat paripurna, kemudian pemerintah memperpanjangan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat hingga dua minggu ke depan, dan operasi pencarian Sriwijaya Air SJ182 resmi diberhentikan.

1. DPR menyetujui Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri. Persetujuan ini diambil dalam rapat paripurna DPR (21/1/2021). Seluruh fraksi menilai Komjen Listyo Sigit memiliki kapabilitas.

2. Pemerintah resmi memperpanjang PPKM selama dua minggu ke depan. PPKM diperpanjang dari 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021. Hal ini diumukan oleh Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Airlangga Hartarto.

3. Operasi pencarian Sriwijaya Air SJ182 resmi dihentikan hari ini. Penghentian dilakukan setelah dua kali perpanjangan masa pencarian. Basarnas akan lakukan operasi tindak lanjutan pemantauan jika ada laporan dari masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x