Kompas TV tekno games

Jadwal Playoff M2 World Championship Hari Pertama: AE vs 10S dan RRQ vs Omega

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 18:43 WIB
jadwal-playoff-m2-world-championship-hari-pertama-ae-vs-10s-dan-rrq-vs-omega
Bracket playoff M2 World Championship (Sumber: Moonton)
Penulis : Rizky L Pratama

SINGAPURA, KOMPAS.TV – Fase penyisihan grup M2 Mobile Legends World Championship telah berakhir. Delapan tim terkuat dinyatakan lolos ke babak playoff untuk memperebutkan status tim MLBB terkuat di dunia.

Hari pertama playoff, besok Jum'at (22/1/2021) akan dibuka dengan partarungan di lower bracket antara wakil Indonesia, Alter Ego melawan 10S Gaming Frost dari Jepang. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di fase grup dan saat itu pertandingan dimenangkan oleh Alter Ego.

Pertandingan selanjutnya di lower bracket akan dipanaskan perseteruan dua tim MPL MY/SG, Todak asal Malaysia dan wakil tuan rumah EVOS SG.

Di pertandingan lower bracket ini, tim yang kalah akan otomatis langsung tersingkir dan tidak bisa melangkah lebih jauh lagi.

Baca Juga: Jadwal Playoff M2 World Championship Hari Pertama: AE vs 10S dan RRQ vs Omega

Untuk pertandingan pertama di upper bracket akan mempertemukan dua juara MPL di negaranya masing masing, Burmese Ghouls (Myanmar) dan Bren Esports (Filipina).

RRQ Hoshi akan menjadi penutup playoff matchday hari pertama di upper bracket dengan meladeni tantangan Omega Esports, wakil dari Filipina. Berbeda dengan lower bracket, tim yang kalah di upper bracket masih mempunyai kesempatan untuk melaju namun harus turun ke lower bracket.

Jadwal M2 World Championship

10s Gaming Frost vs Alter Ego (12.00 WIB)

Todak vs EVOS SG (14.45 WIB)

Burmese Ghouls vs BREN Esports (17.15 WIB)

OMEGA Esports vs RRQ Hoshi (19.45 WIB)

Baca Juga: Jadwal Mobile Legends M2 World Championship, RRQ Hoshi dan Alter Ego Main Kapan?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x