Kompas TV regional berita daerah

Komodo Serang Balita Yang Sedang Main Di Teras Rumah

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 18:27 WIB
Penulis : Herwanto

MANGGARAI BARAT, KOMPAS.TV-

Peristiwa komodo yang menyerang warga Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali terjadi. Kali ini seorang bocah berusia 4 tahun diserang komodo hingga menderita luka cukup parah di bagian tangan dan wajah.

Warga Desa Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, geger dengan peristiwa seekor komodo yang menyerang seorang bocah berusia 4 tahun, di Pulau Komodo ini.

Balita bernama Febriyanto yang tengah bermain di teras rumah panggungnya diserang seekor komodo muda. Akibat serangan ini korban menderita luka cukup parah di tangan kirinya, dan bagian wajah.
Kejadian ini diketahui langsung ibu korban segera mengamankan sang buah hati dari serangan komodo. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas guna mendapat pertolongan pertama.

Selanjutnya sang balita pun dibawa ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo dengan perahu motor.
Menurut keluarga korban, kejadian komodo yang menyerang warga ini, baru kembali terjadi. Pasalnya kejadian yang sama, sudah lama tidak pernah dialami warga Pulau Komodo.

Saat ini korban masih menjalani perawatan. Dengan kejadian ini, warga diminta untuk berhati-hati terutama saat siang hari, karena komodo lebih aktif mencari makan di siang hari.                                                                                                                                                     



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x