Kompas TV entertainment selebriti

Ssstttt, Boy William Temukan Kuburan Pribadi di Rumah Aleta Molly

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 17:02 WIB
ssstttt-boy-william-temukan-kuburan-pribadi-di-rumah-aleta-molly
Foto udara luasnya rumah pebisnis muda Aleta Molly saat menerima kunjungan presenter Boy William (Sumber: Instagram @boywilliam17)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Boy William, seorang presenter terkenal berkesempatan berkunjung ke rumah pebisnis muda Aleta Molly.

Momen kunjungannya itu dibagikannya dalam akun media sosialnya, baik Instagram dan juga YouTube.

Seperti diposting di akun Instagram pribadinya @boywilliam17, Boy William pun terkesima saat berkunjung ke rumah Aleta Molly.

Pasalnya, kediaman penyanyi sekaligus pebisnis muda tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari kolam renang, lapangan golf, gym, hingga pacuan kuda pribadi.

Baca Juga: Boy William Ingin dapat Berlian Gratis, Ini Jawaban Aleta Molly

Hal ini pun disampaikan Boy William dalam keterangan dipostingannya tersebut.

“#DibalikPintu Cicit dari pahlawan Cut Meutia! Please meet my friend Aleta! Welcome to another episode of Indonesia's unique Mega Homes! Temen gue yang satu ini juga punya Lapangan Golf Pribadi dirumahnya, ada Horse Ranch dan juga KUBURAN PRIBADI di dalam rumahnya! This is crazy! Indonesia's undiscovered homes! #DibalikPintu Aleta! JAM 2 SIANG HARI INI! Siapa yang mau nonton?” tulis Bo William dalam postingannya, Rabu (20/1/2021).
Sembari mengajak Boy William berkeliling rumah, Aleta mengatakan bahwa lapangan golf lebih sering dipakai oleh sang ayah.

Baca Juga: Joget Bareng Nakes yang Pakai APD, Boy William Positif Corona?

“Lapangan golf papa aku. Papa aku yang pakai, aku bisa golf dikit-dikit,” ujar Aleta Molly, seperti dikutip dari YouTube Boy William, Kamis (21/1/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x