Kompas TV entertainment selebriti

Boy William Ingin dapat Berlian Gratis, Ini Jawaban Aleta Molly

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 16:28 WIB
boy-william-ingin-dapat-berlian-gratis-ini-jawaban-aleta-molly
Aleta Molly memayungi Boy William saat mengajak berkeliling di rumah mewahnya. (Sumber: Instagram @boywilliam17)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penyanyi sekaligus pebisnis muda Aleta Molly selama ini juga dikenal sebagai pengoleksi perhiasan berlian.

Dari koleksi berlian yang dimilikinya, wanita yang juga cicit dari pahlawan nasional asal Aceh Cut Meutia itu juga menjual beberapa diantaranya.

“Harganya itu ada yang dari Rp10 juta sampai ratusan juga,” ujar Aleta Molly, seperti dikutip Kompas.tv dari akun Instagram @boywilliam17, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Joget Bareng Nakes yang Pakai APD, Boy William Positif Corona?

Ya, presenter Boy William pada Rabu (20/1/2021) baru saja saja mengunggah kegiatannya menyambangi rumah mewah Aleta Molly. Dalam kesempatan itu Boy William diajak Aleta melihat-lihat perhiasan berlian produksinya.

Cukup beraneka ragam koleksi berlian Aleta mulai dari cincin, kalung hingga liontin. Aleta lantas menjelaskan kisaran harga perhiasan berlian yang dijualnya itu antara puluhan hingga ratusan juta.
Aleta pun bercerita, pada tahun 2019 lalu, ia sempat memberikan cincin berlian black diamond seberat 5,11 karat kepada Hotman Paris.

“Iya, itu yang aku kasih ke Hotman Paris sekitar Rp150 juta,” kata Aleta.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit, Ini Harapan Boy William

Tak hanya Hotman Paris yang mendapatkan berlian gratis tersebut. Ternyata Aleta juga memberikan berlian kepada pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Mendengar cerita itu, membuat Boy William ingin mendapatkan gratisan berlian dari Aleta. Dia pun langsung meminta cincin berlian secara cuma-cuma kepada Aleta Molly.

“Terus yang buat Boy mana?” tanya Boy William seraya bercanda.

“Nanti ya, aku tanya mami dulu,” ujar Aleta disambut tawa Boy.

Baca Juga: Boy William Nggak Baper Dicibir Tak Pantas Gantikan Daniel Mananta di Indonesian Idol


Saat berkunjung itu, Boy Willliam juga diajak untuk melihat ruangan di rumah tersebut yang konon kabarnya menjadi cikal bakal kantor usaha berlian yang dirintis kedua orang tua Aleta Molly.

“Sekaligus kantor, kalau rumah aku di sini, di situ kantor, di situ workshop, di sana kantor juga. Semua karyawan kerja di sini,” kata Aleta Molly sembari menunjuk tiap ruangan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x