Kompas TV nasional peristiwa

IMI Pusat Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kalimantan Selatan

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 16:51 WIB

KOMPAS.TV - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, memberikan sejumlah bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan ini merupakan bantuk kepedulian, dan diharapkan meringankan beban warga.
Banjir yang melanda kalimantan selatan merendam puluhan ribu rumah, dan membuat ratusan ribu jiwa terpaksa mengungsi.

Untuk meringankan beban warga korgan banjir, Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat memberikan sejumlah bantuan. Penyerahan bantuan yang merupakan wujud kepedulian ini, diberikan pada Rabu 20 Januari kemarin, di kantor IMI Pusat di Jakarta.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo, kepada Perwakilan IMI Kalimantan Selatan, Iwan Pandji.

Bantuan dari Pengurus IMI pusat berupa uang senilai 50 juta rupiah. Ada juga tenda, selimut, pakaian, makanan, air minum, dan obat-obatan.

Bantuan ini juga diharapkan menggerakan Pengurus IMI di daerah lain, sebagai organisasi otomotif nasional, untuk turut memberi dukungan kepada warga di daerah bencana.

Pemberian bantuan oleh Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat ini, bisa menjadi contoh dan diduplikasi oleh organisasi-organisasi lain, untuk bersama peduli dan bergotong royong membantu warga yang sedang menghadapi bencana alam.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.