Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj

Kamis, 21 Januari 2021 | 14:12 WIB
polisi-tangkap-pelaku-pelecehan-seksual-istri-isa-bajaj
Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istri Isa Bajaj (Sumber: ANTARA/Andi Firdaus)

Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku pelecehan seksual terhadap istri komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, ditangkap polisi. Tersangka ditangkap di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Rabu (20/1/2021).

"Iya betul pelaku eksibisionis sudah diamankan Polsek Duren Sawit. Pelaku berinisial Y atau U," ujar Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia, Kamis (21/1/2021).

Tiba di Polsek Duren Sawit, Y langsung diinterogasi. Motif pelaku masih didalami polisi. Rensa mengatakan pelaku inisial Y tersebut berusia paruh baya.

"Inisial Y alias U, usia hampir 50 tahun," ungkap Rensa.

Baca Juga: Isa Bajaj Geram Istri Jadi Korban Pelecehan Dipamerin Kelamin Pria

Kasus ini bermula saat Isa Bajaj mengunggah foto pelaku pelecehan seksual ke istrinya dari rekaman CCTV. Pria yang diduga pelaku pelecehan seksual itu terlihat mengenakan kaus biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek.

Pelecehan seksual yang dialami Rahayu terjadi ketika dia sedang olahraga pagi di komplek rumahnya. Rahayu bercerita saat olahraga pagi, ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal.

Rahayu sempat curiga dengan pria yang mengikutinya pelan-pelan saat itu di jalanan sepi. Karena merasa diikuti, Rahayu lantas langsung melihat ke belakang.

"Aku nengok kanan, kok ternyata dia mengeluarkan alat kemaluan dan dimainin gitu kan," kata Rahayu saat dihubungi, Senin (18/1/2021).

Dia pun syok melihat terduga pelaku melakukan tindakan eksibisionis di depannya. Dengan spontan, Rahayu lantas teriak dan melempar batu ke arah tubuh pelaku. Kaget karena dilempar batu dan diteriaki, pelaku langsung kabur.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x