Kompas TV entertainment musik

Agensi Konfirmasi Kang Daniel Comeback Februari 2021

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 15:00 WIB
agensi-konfirmasi-kang-daniel-comeback-februari-2021
Agensi pastikan Kang Daniel comeback bulan depan (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konnect Entertainment menginformasikan Kang Daniel akan comeback di Februari 2021. Kang Daniel siap kembali dan menyapa fans dengan proyek terbarunya.

"Kang Daniel sedang mempersiapkan comeback pada bulan Februari. Proyek ini sedang dalam proses," kata agensi pada Kamis (21/1/2021), dilansir Newsen.

Comeback ini akan menjadi proyek terbaru Kang Daniel sejak merilis album Cyan dan Magenta tahun lalu. Keduanya adalah bagian dari trilogi seri Color yang direncanakannya.

Baca Juga: Agensi Konfirmasi Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Besar kemungkinan bahwa Kang Daniel akan merilis album untuk melengkapi trilogi Color di comeback terbarunya. Namun belum ada kepastian langsung dari mantan kekasih Jihyo Twice itu terkait hal ini. 

Sebelumnya, mantan member Wanna One itu sukses menggoda fans dengan unggahan terbarunya yang banyak diduga adalah kode bahwa dirinya akan segera comeback.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Daniel membagikan foto dirinya terlihat tampan dengan busana sweter warna peach. Mantan kekasih Jihyo ini kemudian memberikan caption "Segera hadir!!!!!" dalam fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniel Kang (@daniel.k.here)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x