Kompas TV entertainment film

Tayang Februari, Irene Red Velvet Debut di Film Double Patty

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 07:38 WIB
tayang-februari-irene-red-velvet-debut-di-film-double-patty
Irene Red Velvet (Sumber: SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Irene Red Velvet siap debut di film layar lebar Double Patty yang tayang pada Februari 2021. Dia memerankan tokoh pembawa berita bernama Lee Hyun Ji. Pengumuman jadwal tayang tersebut muncul bersamaan dengan teaser perdana dari film tersebut.

"Double Patty" sendiri merupakan film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka. Irene berperan sebagai seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya.

Sedangkan Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea). Mereka bertemu di restoran hamburger tempatnya bekerja. Sejak pertemuan itu, Hyun Ji dan Woo Ram saling menyemangati untuk melalui masa-masa sulit dalam hidup.

Baca Juga: Irene Akui Pernah Cedera Punggung saat Sajikan Koreografi 'Monster'

Double Patty awalnya dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan tahun lalu. Tetapi diundur karena pandemi Covid-19 yang belum selesai di Korea Selatan.

Sebelum jadwal rilis ulang film diumumkan atau tepatnya pada 15 Januari lalu, Irene membuat permintaan maaf di komunitas penggemar Lysn atas skandal bullying yang melibatkan seorang stylist.

Masalah ini mengemuka pada Oktober 2020. Sang stylist yang sebelumnya bekerja dengan Irene, mengklaim telah dilecehkan secara verbal oleh bintang K-pop tersebut.

Baca Juga: Irene Red Velvet Minta Maaf Soal Sikapnya yang Kasar

"Aku minta maaf karena telah menyebabkan begitu banyak rasa sakit dan mengkhawatirkan banyak orang karena ketidaksempurnaanku," tulis Irene Red Velvet, dilansir Soompi.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x