Kompas TV video cerita indonesia

Momen Jokowi Lihat Langsung Serpihan dan Turbin Sriwijaya Air SJ182

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 19:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo meninjau langsung posko pencarian Sriwijaya Air SJ182 di pelabuhan JICT2, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (20/1/2021) siang.

Dalam kesempatan ini Presiden Jokowi melihat langsung serpihan dan turbin pesawat Sriwijaya Air SJ182 didampingi oleh ketua KNKT, Kepala Basarnas dan Menteri Perhubungan.

Presiden Jokowi mengapresiasi sejumlah pihak yang terlibat dalam operasi pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu ini.

"Terima kasih dan apresiasi dan penghargaan yang setingginya kepada tim SAR gabungan Menhub, Basarnas, TNI, Polri dan KNKT serta seluruh unsur atas kerja keras sejak awal musibah sampai saat ini. Kita tahu telah ditemukan serpihan yang besar maupun kecil dan kotak hitam juga sudah. Tinggal menunggu sekarang ini yang CVR," ujar dia.

Selain itu, ia meminta agar KNKT dan Kemenhub untuk meningkatkan pemeriksaan dan pengawasan terhadap pesawat demi keselamatan. Ia juga mengucapkan kembali duka cita kepada keluarga korban. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.