Kompas TV entertainment musik

Rilis Album Baru, Epik High Puncaki Tangga Lagu Korea

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 17:44 WIB
rilis-album-baru-epik-high-puncaki-tangga-lagu-korea
grup hip-hop asal Korea Selatan Epik High siap comeback 18 Januari 2021. (Sumber: Billboard)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Grup hip-hop asal Korea Selatan, Epik High, kembali dengan album kesepuluh bertajuk "Epik High Is Here" pada 18 Januari lalu. Dalam album tersebut, terdapat dua trek kolaborasi Epik High bersama CL dan Zico berjudul "Rosario" dan "Based on a True Story" bersama penyanyi Heize.

Setelah dirilis, kedua lagu tersebut menempati posisi 1 dan 2 tangga lagu Korea Selatan di situs musik Bugs dan Genie. Daftar lagu lain dalam album juga berada di peringkat atas tangga lagu.

Baca Juga: B.I Comeback Lewat Lagu “Acceptance Speech” di Album Terbaru Epik High

18 Januari 2021 pukul 20.00 waktu Korea Selatan, 10 lagu dalam album hampir seluruhnya berada di Top 10 Bug's realtime chart. Peringkat 1 hingga 9 tangga lagu secara beruturt-turut ditempati oleh "Rosario", "Based on a True Story", "In Self-defense" (kolaborasi dengan Woo Won Jae, Nucksal, dan Changmo), “Acceptance Speech” (kolaborasi dengan B.I), “Leica” (kolaborasi dengan Kim Sawol), “Lesson Zero”, “True Crime” (kolaborasi dengan Miso), “End of the World” (kolaborasi bersama G.Soul), dan “Social Distance 16”. Sementara lagu “Wish You Were” berada di nomor 13.

Hingga saat ini pukul 19.00 waktu Korea Selatan, "Rosario" dan "Based on a True Story" masih berada di posisi 1 dan 2 tangga lagu di Bugs dan Genie.

Sementara itu di tangga lagu Melon, kedua trek utama dari album tersebut masing-masing berada di peringkat 17 dan 20.

Baca Juga: Jelang Comeback, Epik High Rilis Video Dokumenter

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x