Kompas TV regional berita daerah

Terungkap! Dibalik Pembunuhan Anak Pejabat di Karawang

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V- Satreskrim polres karawang, selasa siang melakukan rekontruksi kasus penculikan dan pembunuhan seorang remaja yang merupakan anak pejabat bumn di karawang, sebanyak 40 adegan diperagakan tiga orang pelaku dengan perannya masing-masing.

Rekontruksi diawali dari pertemuan korban dan  pelaku di sebuah kos kosan di wilayah kecamatan purwasari kabupaten karawang  jawabarat. Dari adegan ini terungkap cerita penculikan  merupakan rekayasa pelaku usai membunuh korban fatan ardian.

Permintaan uang sebesar 400 juta rupiah pelaku kepada orang tua korban dilakukan setelah pelaku membunuh korban tepatnya 3 jam setelah korban dibunuh. Tepatnya pada hari minggu 10 januari 2021  atau hari pertama orang tua korban hilang kontak dengankorban fatan ardian.

Kesimpulan ini muncul dari rekontruksi bahwa korban datang ke kos kosan tidak diculik namun datang sendiri.

Dibunuh hari minggu mayat korban dibiarkan pelaku  dua hari kemudian pelaku inisial f meminta bantuan dua orang rekanya untuk membuang mayat korban.

Adegan saat pembuangan di wilayah kecamatan cilamaya sempat mengundang perhatian pengguna jalan, bahkan beberapa warga geram dengan pelaku yang tega membunuh korban dan berniat menghakimi pelaku. Namun dengan penjagaan ketat aparat kepolisian rekontruksi berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

 IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x