Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang City vs Aston Villa, Pep Guardiola Rindu Sosok Aguero

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:44 WIB
jelang-city-vs-aston-villa-pep-guardiola-rindu-sosok-aguero
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Sumber: mancity.com)

MANCHESTER, KOMPAS TV - Peringkat 3 klasemen Premier League, Manchester City, akan menjamu Aston Villa pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Jelang pertandingan menentukan ini, pelatih City, Pep Guardiola merindukan sosok striker andalannya, Sergio Aguero.

Seperti diketahui, penyerang asal Argentina tersebut jarang mendapat menit bermain di Premier League musim ini lantaran cedera. Dari 17 pertandingan yang telah dijalani City, Aguero tercatat baru memainkan 5 pertandingan, 3 di antaranya dari bangku cadangan.

Selain itu, Aguero belum membukukan satu pun gol di Premier League musim ini.

“Kami semua merindukannya [Aguero],” ujar Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang melawan Aston Villa. “Kami membutuhkan Aguero,” imbuh eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga: Pep Guardiola Perpanjang Kontrak, Bertahan di Manchester City hingga 2023

Guardiola juga mengelak akan membeli penyerang baru pengganti Aguero yang sering cedera.

“Kami ingin dia kembali secepatnya. Tetapi, di waktu bersamaan, kami harus maju dengan kualitas yang kami miliki sekarang,” tandas pelatih 50 tahun.

Penulis : Eddward S Kennedy


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:40
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR