Kompas TV regional berita daerah

Melukis di Jalan Sepanjang 300 Meter, Bisa?

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:45 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebuah jalan sepanjang 300 meter di cianjur, dilukis dengan bertemakan ajakan melawan virus covid 19, lukisan hasil kreatifitas pemuda karang taruna ini viral di media social, hingga banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung.

Inilah hamparan lukisan ikan koi cantik yang terlihat seolah sedang berenang di air menghiasi jalan sepanjang 300 meter di  kampung kebon jeruk  desa cibiuk kecamatan ciranjang cianjur jawa barat.

Tidak hanya lukisan ikan koi saja,  di pintumasuk jalan terdapat lukisan lukisan mural yang mengkampanyekan  ajakan untuk melawan virus covid-19. Dengan tetap mentaati 3m yakni  memakai masker  mencuci tangan dan menjaga jarak  selain itu ada juga lukisan yang mengajak warga untuk tidak takut di vaksinasi.

Kreasi lukisan ini merupakan karya seni lukis pemuda karang taruna bersama warga setempat  yang di gagas oleh tokoh pemuda  yang memiliki niat untuk memperindah kampungnya agar banyak dikenal.

Lukisan hasil kreatifitas pemuda karang taruna ini viral di media social hingga banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung, dan berswa foto.

Keberadaan hamparan lukisan di jalan sepanjang 300 meter ini kini seakan jadi destinasi baru bagi warga yang penasaran setelah viral di media social.

Untuk Lebih Tahu Berita Terupdate SeputarJawa Barat, Bisa Klink Link di Bawah

 IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Penulis : KompasTV Bandung


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:30
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR