Kompas TV olahraga kompas sport

Frank Lampard Kembali Beralasan atas Hasil Buruk Chelsea, Sampai Kapan?

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:41 WIB
frank-lampard-kembali-beralasan-atas-hasil-buruk-chelsea-sampai-kapan
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Sumber: AP Photo)

LONDON, KOMPAS TV - Chelsea kembali menelanan kekalahan di ajang Liga Inggris 2020/21 saat menyambangi markas Leicester City, Rabu (20/1/2020) dini hari WIB. Hasil negatif tersebut membuat Chelsea tersungkur ke peringkat 8 klasemen.

Chelsea sudah tertinggal dua gol hingga akhir babak pertama. Lini pertahanan The Blues tidak mampu membantu Edouard Mendy menghentikan gelontoran gol dari Wilfred Ndindi dan James Maddison. Skor 2-0 berakhir hingga laga usai.

Itu merupakan kekalahan ketiga The Blues dalam lima pekan terakhir Premier League musim ini. Padahal, sebelum bertandang ke King Power Stadium, atau di pekan 18 kemarin, Chelsea sempat meraih 3 poin melawan Fulham.

Alhasil, rentetan hasil buruk itu membuat Chelsea tersungkur ke peringkat 8 klasemen dengan raihan 29 poin.

Baca Juga: Chelsea Kalah Lagi, Lampard Akui Tengah Berada di Periode Sulit

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kembali melontarkan alasan atas penampilan buruk timnya.

“Ekspektasi di klub ini, benar atau salah, selalu tinggi. Saya tahu kami di posisi yang berbeda dengan kekuatan skuat kami. Dan lihat komposisi skuat kami, ini skuat yang baru. Saya selalu berbicara tentang transisi, tetapi ketika Anda menampilkan performa seperti ini, normal orang-orang bertanya,” sebut Lampard kepada Sky Sports.

Penulis : Eddward S Kennedy


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:07
SEBANYAK 17 ORANG TEWAS DALAM SERANGAN UDARA DI SURIAH YANG DIPERINTAHKAN OLEH PRESIDEN AS JOE BIDEN   PRESIDEN AS JOE BIDEN PIMPIN OPERASI MILITER YANG MENYASAR KELOMPOK PRO-IRAN DI PERBATASAN SURIAH DAN IRAK   LEBIH DARI 30 ASBAK ROKOK DI RUANG KERJA ASN KULON PROGO, DIY, DISITA DALAM PENEGAKKAN PERDA KAWASAN TANPA ROKOK   SEBANYAK 125 RUMAH DI KOTA TEGAL RUSAK AKIBAT DITERJANG PUTING BELIUNG   ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, PEMKOT SEMARANG MENIADAKAN PESTA RAKYAT DI PELATINKAN WALI KOTA SEMARANG TERPILIH   SISTEM TILANG ELEKTRONIK (ETLE) SEGERA DITERAPKAN DI KOTA PANGKALPINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG   BUPATI SERANG DAN WALI KOTA CILEGON TERPILIH DALAM PILKADA 2020 DILANTIK OLEH GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM   KANTOR WALI KOTA JAKARTA PUSAT DITUTUP SEMENTARA HINGGA AKHIR FEBRUARI 2021 SETELAH 3 ASN POSITIF COVID-19   DISPARBUD GARUT SEBUT PEMANGKASAN CUTI BERSAMA 2021 PENGARUHI PENDAPATAN MASYARAKAT   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP VAKSINASI COVID-19 BAGI ATLET BISA MEMOTIVASI MASYARAKAT UNTUK TIDAK TAKUT DIVAKSIN   SATGAS COVID-19: PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN JADI UPAYA PENCEGAHAN VIRUS YANG PALING EFEKTIF HINGGA SAAT INI   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TAK HENTI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA AGAR TOL LANGIT PALAPA RING TERSAMBUNG HINGGA RUMAH WARGA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT UTILITAS INFRASTRUKTUR TOL LANGIT PALAPA RING BARU MENCAPAI 50%