Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid-19 Patroli Protokol Kesehatan di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 15:09 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Hingga Selasa (19/01/2021) Provinsi Lampung merilis data kasus konfirmasi Covid-19 mencapai 8352 kasus.

Dari 15 Kabupaten dan Kota di Lampung, delapan daerah berstatus zona merah diantaranya Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Utara, Lampung Barat, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Selatan, dan Kabupaten Lampung Timur.

Sementara enam kabupaten yakni Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Pesisir Barat, Pesawaran, Mesuji, dan Kabupaten Lampung Tengah berada di zona oranye serta Kabupaten Tulang Bawang berstatus zona kuning.

Persebaran virus yang semakin masif, membuat Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandar Lampung melakukan upaya untuk menekan angka penularan dengan mengawasi kegiatan masyarakat.

Salah satunya di lokasi tempat hiburan malam yang masih ramai di malam hari. Petugas gabungan turun ke lapangan untuk mengingatkan agar para pengunjung dan pekerja di tempat hiburan malam tetap patuh pada protokol kesehatan.

Baca Juga: Polisi Selidiki Sejumlah Aksi Pencurian di Bandar Lampung

Meski masih ada ditemukan masyarakat yang tidak disiplin memakai masker dan berjaga jarak, petugas langsung menegur dan mengedukasi mereka pentingnya penerapan protokol kesehatan demi menekan angka kasus konfirmasi Covid-19 yang kian meningkat.

#SatgasCovid19 #zonamerah #updateCorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x