Kompas TV entertainment selebriti

Sahrul Gunawan Ungkap Sedang Dekat dengan Seorang Wanita, Orang Bandung dan Bukan Politisi

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 10:57 WIB
sahrul-gunawan-ungkap-sedang-dekat-dengan-seorang-wanita-orang-bandung-dan-bukan-politisi
Sahrul Gunawan mengungkapkan sedang dekat dengan seorang wanita (Sumber: Instagram/@sahrulgunawanofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor sekaligus politisi Sahrul Gunawan dikabarkan  sedang menjalin proses pendekatan dengan seorang wanita.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bandung yang terpilih di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 ini ramai dibicarakan lantaran ia sedang mencari calon istri.

Kini, Sahrul Gunawan ternyata sudah menjalin pendekatan dengan seorang perempuan asal Bandung yang namanya akan diumumkan saat ijab kabul nanti.

“Ada. Lagi pendekatan. Pokoknya nanti lah, surprise-nya pada saat ijab kabul,” ujarnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (20/1/2021).

Ia mengaku ingin menjalin hubungan yang serius dan tak ingin mengenalkannya kepada khalayak terlebih dahulu karena takut hubungannya kandas.

“Gua udah capek soalnya. Dikenalin gak jadi mulu, malu juga,” imbuh Sahrul.

Saat ditanya mengenai latar belakang calon istrinya, Sahrul membeberkan bahwa ia adalah orang Bandung dan bukan politisi.

“Orang Bandung,” tegasnya.

Sahrul juga mengatakan bahwa ia belum sampai ke persiapan menikah karena masih dalam proses perkenalan.

“Persiapan pernikahan, belum. Jadi kita saling mengenal dulu. Apa yang sudah terjadi pada saya, dan bagaimana saya ini, jangan ada yang ditutup-tutupin, dibuat terbuka aja, apa yang jadi kelemahan kita, apa mau kita, ya dalam proses itu aja sekarang,” jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x