Kompas TV internasional kompas dunia

Pria Ini Renovasi Rumah Gratis untuk Para Veteran Perang Rusia

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 23:52 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kebaikan bisa dilakukan dalam bentuk apa pun, seperti yang dilakukan seorang pria warga Rusia. Ia merenovasi rumah para veteran perang secara cuma-cuma alias gratis.

Ucapkan terima kasih pada Anton Savchuk, seorang pria yang meluncurkan proyek renovasi rumah gratis untuk para veteran perang.

Anton terinspirasi setelah melihat kondisi para veteran perang yang tidak memiliki biaya memperbaiki rumah mereka yang sudah rusak.

Renovasi dilakukan oleh tim profesional dan menargetkan para veteran perang, tahanan kamp konsentrasi, hingga kaum disabilitas.

Bagi para veteran perang, kebaikan ini amat membantu kehidupan mereka.

Total sudah ada 20 renovasi yang dilakukan. Namun, kini Anton kehabisan dana dan berharap ada donasi yang bisa membantunya melanjutkan proyek ini.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x