Kompas TV entertainment selebriti

Viral Bandingkan Orang Kaya dan Miskin, Nadin Amizah Minta Maaf

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 06:00 WIB
viral-bandingkan-orang-kaya-dan-miskin-nadin-amizah-minta-maaf
Nadin Amizah. (Sumber: Instagram/@cakeine)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nadin Amizah minta maaf usai mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Nadin menjadi trending usai memberikan opini soal kaya dan miskin.

Hal itu bermula saat Nadin Amizah menjadi bintang tamu di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Obrolan mereka lalu membicarakan soal perekonomian.

Usai membandingkan perilaku orang kaya dan miskin, Nadin Amizah meminta maaf. Pernyataan itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @rahasiabulan.

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Ini Kata-Kata Nadin Amizah Soal Orang Miskin dan Kaya

"Ya saya menyadari kata-kata saya menyinggung dan oleh karena itu saya minta maaf untuk masalah itu," tweet Nadin di Twitter dengan bahasa Inggris.

Nadin Amizah juga menjelaskan soal perkataan kaya dan miskin. Dirinya mengetahui opini itu dari ibundanya.

"Mengenai apa yang saya katakan, itu adalah pelajaran yang saya dapatkan dari ibu saya bahwa saya harus selalu berusaha yang terbaik dan mendapatkan sebanyak yang saya bisa," lanjutnya.

Nadin juga menjelaskan bahwa dengan penghasilan yang dimiliki ia bisa membantu lebih baik ketimbang tidak punya uang dan hanya bertahan hidup.

"Saya berbicara dari pengalaman dan pendapat pribadi saya sendiri. Pendapat saya sangat bias dan sempit, saya bisa melihatnya. Sekali lagi, terima kasih telah menghubungi saya," tutup Nadin.

Sebelumnya, jj yang menggunakan akun bernama @firstlovedrop mengkritik pernyataan Nadin yang membandingkan perilaku orang kaya dan miskin. Menurutnya banyak orang miskin yang bisa tetap bisa berbuat baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x