Kompas TV video cerita indonesia

Ketua MPR Bambang Soesatyo Divaksin Sinovac di Rumah Dinas, Ini Katanya..

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 16:53 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau sering disapa Bamsoet mengonfirmasi melakukan penyuntikan vaksin covid-19 di rumah dinasnya.

Ia mengklaim vaksin didapat setelah menghubungi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Walaupun tak masuk prioritas penerima vaksin, sebagai pejabat publik Bambang Soesatyo ingin mengkampanyekan bahwa vaksin covid-19 aman disuntikkan kepada masyarakat.

“sebagai pejabat publik berikan contoh bahwa vaksin ini aman dan halal presiden aja berani makanya saya minta kepada menkes saya ingin di vaksin saya ingin menunjukkan kepada publik bahwa vaksin ini aman halal,”ujar Bambang

Bamsoet juga singgung ada anggota DPR yang melakukan penolakan vaksin, dan langkahnya ini untuk menjelaskan bahwa vaksin tersebut aman.

“tujuannya adalah saya ingin memberikan contoh bahwa ada suara di DPR penolakan vaksin maka saya akan menyampaikan kepada publik bahwa vaksin ini aman,”ujar Bambang

Sebelumnya Politisi Golkar ini menerima penyuntikan vaksin covid-19 pada 14 januari lalu. Tim Dokter MPR dan Kementerian Kesehatan mendatangi langsung kediaman dinas Bambang Soesatyo.

Hal ini dipublikasikan ketua mpr melalui sosial media pribadinya. ia dijadwalkan akan kembali menerima vaksin covid-19 tahap penyuntikan kedua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.