Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Warga Datangi DISNAKER Pertanyakan Bantuan

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 16:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Akibat minimnya informasi mengakibatkan puluhan warga mendatangi kantor dinas ketenagarjaan Kota Sorong, untuk mempertanyakn informasi terkait bantuan yang di salurkan lewat yayasan tangan kasih melalui provinsi Papua Barat dan selanjutnya diteruskan ke kabupaten kota.

Sudah semenjak dua hari belakangan ini warga mendatang kantor dinas ketenaga kerjaan dengan membawa berkas yang berisi kartu tanda penduduk dan kartu keluarga yang informasinya merupakan persyaratan untuk menerima bantuan tersebut.

Warga sempat marah dan kecewa dengan dinas tenaga kerja yang terkesan tertutup dalam memberikan informasi terkait bantuan tersebut, hingga menutup kantor lebih awal dari biasanya.

Menanggapi hal tersebut skretaris dinas tenaga kerja menyampaikan hingga saat ini belum ada informasi pasti terkait penyaluran bantuan ini, namun agar tidak mengecewakan warga berkas yang dibawa akan dikumpulkan dan selanjutnya menunggu keputusan provinsi Papua Barat.

Bantuan yang informasinya disalurkan dari tangan kasih ini diperuntukan bagi tenaga kerja yang terdampak Covid 19. Untuk penyaluran tahap pertama dan kedua sudah dilakukan beberapa bulan lalu, sedangkan untuk tahap ke tiga masih menunggu keputusan provinsi Papua Barat.

#SorongPapuaBarat #DinasTenagaKerja #BantuanLangsung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x