Kompas TV regional berita daerah

Mengaku Sebagai Polisi, Seorang Pria Bawa Lari Motor Pemilik Usaha Fotokopi

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:34 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang bersumber dari rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria tengah menghidupkan dan membawa satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, pria didalam video ini mengaku sebagai anggota polisi dan meminjam sepeda motor kepada korban yang merupakan pemilik percetakan di Jalan KS Tubun Bandar Lampung.

Pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi ini meminjam motor dengan alasan sedang diperintah atasannya untuk mengambil materi yang akan di fotokopi.

Korban yang saat itu merasa percaya langsung memberikan kunci motornya kepada pelaku, dan nahas sepeda motor miliknya tak kunjung kembali.

Korban mencoba mencari pelaku yang membawa sepeda motornya ke asrama dan kantor polisi, sembari menunjukan poto serta  bukti rekaman CCTV.

Saat pencarian, korban sempat mendapat informasi bahwa pelaku, benar anggota polisi yang bertugas di Polres Lampung Barat.

Kasus ini tengah didalami oleh polisi, melalui Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana menyampaikan, kasus ini masuk dalam perkara penggelapan barang yang dilakukan pelaku.

Pihaknya terus menyelidiki status pelaku tersebut apakah benar polisi aktif atau bukan.

Baca Juga: Cabuli Adik Kelas, Oknum Santri di Natar Diringkus Polisi

Sebelumnya, kasus penggelapan satu unit sepeda motor ini terjadi pada Minggu (17/1/2020) lalu, korban berharap petugas kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini.

#penggelapanmotor #kriminal

Penulis : Kompastv Lampung


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit

Sabtu, 27 Februari 2021 | 01:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:10
BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN, MALUKU UTARA, JUMAT MALAM TAK BERPOTENSI TSUNAMI   MULAI 26 FEBRUARI 2021, PEMPROV DKI JAKARTA UJI COBA JALUR SEPEDA PERMANEN SUDIRMAN-THAMRIN    KSPI MENOLAK KERAS JIKA BIAYA VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG DIBEBANI KEPADA BURUH    WAKIL KETUA KOMISI IX DPR MELKI LAKA LENA INGATKAN PENDATAAN PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG DIPERJELAS & DETAIL    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT VAKSINASI BAGI TENAGA KESEHATAN BAIK UNTUK DOSIS 1 DAN 2 SUDAH MENCAPAI 65,3 PERSEN   KEMENKES: PESERTA VAKSINASI GOTONG ROYONG AKAN MENDAPATKAN KARTU VAKSINASI COVID-19 DAN SERTIFIKAT ELEKTRONIK    KEMENKES MENYATAKAN AKAN TETAPKAN TARIF MAKSIMAL PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   MENHUB: LAYANAN TES COVID-19 GENOSE SUDAH MULAI DITERAPKAN DI PELABUHAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   KEMENKES SEBUT VAKSIN SINOVAC, ASTRAZENECA, NOVAVAX, DAN PFIZER TAK DIGUNAKAN DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA AKAN MENJADI IMPORTIR DAN DISTRIBUTOR VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA MENYATAKAN JENIS VAKSIN GOTONG ROYONG HARUS BERBEDA DENGAN VAKSIN UNTUK PROGRAM PEMERINTAH    KEMENKES: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG HARUS MENDAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT DARI BPOM    KEMENTERIAN BUMN SEBUT BIAYA VAKSINASI GOTONG ROYONG UNTUK BURUH DAN KARYAWAN SWASTA DITANGGUNG PERUSAHAAN    KEMENTERIAN BUMN: 6.664 PERUSAHAAN TELAH DAFTAR PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG MELALUI KADIN