Kompas TV regional berita daerah

Mengaku Sebagai Polisi, Seorang Pria Bawa Lari Motor Pemilik Usaha Fotokopi

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 15:34 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang bersumber dari rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria tengah menghidupkan dan membawa satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, pria didalam video ini mengaku sebagai anggota polisi dan meminjam sepeda motor kepada korban yang merupakan pemilik percetakan di Jalan KS Tubun Bandar Lampung.

Pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi ini meminjam motor dengan alasan sedang diperintah atasannya untuk mengambil materi yang akan di fotokopi.

Korban yang saat itu merasa percaya langsung memberikan kunci motornya kepada pelaku, dan nahas sepeda motor miliknya tak kunjung kembali.

Korban mencoba mencari pelaku yang membawa sepeda motornya ke asrama dan kantor polisi, sembari menunjukan poto serta  bukti rekaman CCTV.

Saat pencarian, korban sempat mendapat informasi bahwa pelaku, benar anggota polisi yang bertugas di Polres Lampung Barat.

Kasus ini tengah didalami oleh polisi, melalui Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana menyampaikan, kasus ini masuk dalam perkara penggelapan barang yang dilakukan pelaku.

Pihaknya terus menyelidiki status pelaku tersebut apakah benar polisi aktif atau bukan.

Baca Juga: Cabuli Adik Kelas, Oknum Santri di Natar Diringkus Polisi

Sebelumnya, kasus penggelapan satu unit sepeda motor ini terjadi pada Minggu (17/1/2020) lalu, korban berharap petugas kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini.

#penggelapanmotor #kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x