Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Buka Penggalangan Dana untuk Korban Bencana

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 14:11 WIB
raffi-ahmad-buka-penggalangan-dana-untuk-korban-bencana
Presenter Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Raffi Ahmad kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Usai menjadi penerima vaksin Covid-19 di pagi hari, pesta yang didatanginya pada malam harinya langsung menuai kontroversi. Bahkan suami Nagita Slavina ini dikecam dan disebut melanggar protokol kesehatan usai divaksin

Namun Raffi Ahmad kembali menyedot perhatian karena jiwa sosialnya. Ia diketahui telah beramal hingga Rp 400 jutaan di akun Kitabisa.com.

Usut punya usut, ternyata akun Raffi Gigi Rafathar, adalah akun resmi yang terdaftar di Kitabisa.com. Akun tersebut ternyata membuka pengumpulan dana dengan tema "Bergandeng Erat Bantu Warga Terdampak Bencana". Jadi siapapun Anda, Anda bisa ikutan berdonasi di sana.

Capture penggalangan dana Raffi Ahmad (Sumber: Kitabisa.com)

Ketika di scroll kebawah, terlihat ada siapa saja yang berdonasi dan jika memilih filter donasi terbanyak, maka muncul nama Raffi Gigi Rafathar yang berdonasi hingga Rp 411.442.737.

Dana tersebut diakui Raffi Ahmad adalah kumpulan dari penggalangan dana sebelumnya yang ia gabung di galang dana kali ini.

Capture Akun Raffi Ahmad di Kitabisa.com (Sumber: Kitabisa.com)

Di akun tersebut, hingga berita ini diturunkan, terkumpul dana sebanyak Rp 523.482.576 dari 1964 Donasi, menargetkan Rp 1 M.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x