Kompas TV nasional peristiwa

DVI Polri Serahkan 8 Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air kepada Pihak Keluarga

Senin, 18 Januari 2021 | 22:57 WIB
dvi-polri-serahkan-8-korban-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air-kepada-pihak-keluarga
Jenazah salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Indah Halima Putri, tiba di kampung halamannya di Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Minggu (17/1/2021). (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Delapan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah diserahkan kepada pihak keluarga, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Tim DVI: 34 Korban Sriwijaya Air SJ182 Berhasil Diidentifikasi

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan delapan korban yang masing-masing bernama Oke Dhurrotul Jannah, Yuni Dwi Saputri, Iu Iskandar, Nelly, Rizky Wahyudi, Rosi Wahyuni, Diego Mamahit, dan Supianto. 

"Jadi keseluruhan, korban yang telah teridentifikasi dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan berjumlah 23," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas (Karopenmas Divhumas) Polri, Brigjen Rusdi Hartono, saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Senin.

Rusdi menegaskan, dengan demikian, sudah 23 jenazah korbaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang diserahkan ke pihak keluarga.  

Sebelumnya, jenazah yang telah diserahkan ke pihak keluarga adalah jenazah dari Okky Bisma, Asy Habul Yamin, Fadly Satrianto, dan Ricko. 

Kemudian, Agus Winarni, Pipit Piyono, Ihsan Adhlan Hakim, Isti Yudha Prastika, Ninda Amelia, Putri Wahyuni, Yohanes Suherni, Indah Halimah Putri, Arifin Ilyas, Makrufatul Yeti, dan Khasanah. 

Penulis : Deni Muliya


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:04
HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 28 FEBRUARI 2021 BERADA DI ANGKA RP 917.000   KEMENDAG BERUPAYA JALIN KERJA SAMA DENGAN SEKTOR PERBANKAN UNTUK KEMBANGKAN SISTEM RESI GUDANG   SISTEM RESI GUDANG BERTUJUAN JADI PENYANGGA KETERSEDIAAN KEBUTUHAN MASYARAKAT DAN KEBUTUHAN STRATEGIS LAINNYA   KEMENDAG BANGUN SEKITAR 200 SISTEM RESI GUDANG DI SEJUMLAH DAERAH   INACA BERHARAP PEMERINTAH SEGERA MENYETUJUI PERMINTAAN KERINGANAN PAJAK UNTUK INDUSTRI PENERBANGAN   KETUA IMI BAMBANG SOESATYO KUKUHKAN ATTA HALILINTAR SEBAGAI PRESIDEN KOMUNITAS MOTOR LISTRIK INDONESIA   HERU HIDAYAT TETAP DIVONIS SEUMUR HIDUP DAN BAYAR UANG PENGGANTI RP 10,73 TRILIUN DALAM KASUS KORUPSI JIWASRAYA    PENGADILAN TINGGI DKI MENGUATKAN VONIS TERHADAP TERDAKWA KOMISARIS UTAMA PT TRADA ALAM MINERA HERU HIDAYAT   SATU ANGGOTA KKB TEWAS SAAT BAKU TEMBAK DENGAN PRAJURIT TNI DI DISTRIK HITADIPA, INTAN JAYA, PAPUA, MINGGU DINI HARI   SATPOL PP DKI TUTUP SEMENTARA KAFE BROTHERHOOD GUNAWARMAN, JAKSEL, KARENA MELANGGAR PPKM   DISDIK: SEBANYAK 16.909 GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN DI YOGYAKARTA AKAN MENERIMA VAKSINASI COVID-19 TAHAP DUA    SOSIOLOG UI PAULUS WIRUTOMO: PENDEKATAN KOMUNITAS UNTUK ATASI COVID-19 LEBIH UNGGUL DIBANDING PROGRAM PEMERINTAH   SOSIOLOG UI PAULUS WIRUTOMO: PANDEMI MERUPAKAN KESEMPATAN UNTUK PAKSA PEMERINTAH KUATKAN “POLITICAL WILL”   KPK PASTIKAN PUNYA BUKTI KUAT GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH TERIMA SUAP DAN GRATIFIKASI PROYEK INFRASTRUKTUR