Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Jokowi Tinjau Banjir Kalsel | Rapat DPR Calon Kapolri | Bima Arya Diperiksa Swab Rizieq

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 21:33 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari ini Senin (18/1/2021) mulai dari Presiden Jokowi ke lokasi banjir Kalimantan Selatan, DPR rapat dengan Kompolnas dan Menko Polhukam terkait fit and proper tes calon tunggal Kapolri dan Wali Kota Bogor Bima Arya diperiksa kasus swab Rizieq Shihab.

1. Presiden Jokowi mengunjungi lokasi banjir di Kalimantan Selatan pada Senin (18/1/2021) siang. Presiden Jokowi melihat langsung titik banjir di Desa Pekauman, Martapura Timur. Bantuan sembako dari Presiden langsung dibagikan TNI kepada warga.

2. Komisi III DPR gelar rapat dengan Kompolnas untuk meminta masukan dalam fit and proper test calon tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit. Rapat dilakukan tertutup dan dihadiri oleh Menko Polhukam Mahfud MD secara virtual.

3. Wali Kota Bogor Bima Arya diperiksa sebagai saksi oleh Bareskrim Polri. Pemeriksaan ini soal kasus hasil tes swab Rizieq Shihab di RS Ummi Bogor. Bima Arya menjelaskan alasan Satgas Covid-19 laporkan RS Ummi ke Polresta Bogor.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x