Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Mia Pramugari Sriwijaya Air Berhasil Teridentifikasi

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - jenazah pramugari sriwijaya air mia tresetyani wadu akhirnya berhasil diidentifikasi/ pada kamis petang. Pihak sriwijaya air mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan kabar tersebut dan membahas pemulangan jenazah ke rumah duka


 

Jenazah pramugari sriwijaya air, mia tresetyani wadu berhasil diidentifikasi, melalui pemeriksaan dna hingga sidik jari di rumah sakit polri keramat jati, jakarta, kamis petang.

mia berhasil diidentifikasi bersama 5 jenazah lainnya yakni  ricko, ihsan adhlan hakim, supianto, pipit piyono, dan yohanes suherdi, pihak keluarga tampak ikhlas dan bersyukur jenazah mia berhasil diidentifikasi.

Informasi teridentifikasinya jenazah mia diketahui keluarga melalui pihak sriwijaya air. pihak sriwijaya juga telah mendatangi keluarga untuk membahas terkait rencana pemulangan jenazah ke rumah duka.

sementara terkait waktu kepulangan jenazah, pihak keluarga masih akan berkoordinasi dengan pihak maskapai dan pemerintah setempat terkait pelaksanaan protokol kesehatan, rencananya jenazah mia akan dimakamkan di tempat pemakaman kristen nusa dua.


 

Sebelumnya, mia tresetyani wadu, turut menjadi korban jathuhnya pesawat sriwijaya air sj 182 rute jakarta pontianak beberapa waktu lalu. Saat kejadian, korban tengah bertugas sebagai pramugari di penerbangan tersebut.

#jenasahmia #pramugarisj182 #korbansriwijayaair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x