Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Mia Pramugari Sriwijaya Air Berhasil Teridentifikasi

Senin, 18 Januari 2021 | 16:45 WIB

Denpasar, KOMPASTV - jenazah pramugari sriwijaya air mia tresetyani wadu akhirnya berhasil diidentifikasi/ pada kamis petang. Pihak sriwijaya air mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan kabar tersebut dan membahas pemulangan jenazah ke rumah duka


 

Jenazah pramugari sriwijaya air, mia tresetyani wadu berhasil diidentifikasi, melalui pemeriksaan dna hingga sidik jari di rumah sakit polri keramat jati, jakarta, kamis petang.

mia berhasil diidentifikasi bersama 5 jenazah lainnya yakni  ricko, ihsan adhlan hakim, supianto, pipit piyono, dan yohanes suherdi, pihak keluarga tampak ikhlas dan bersyukur jenazah mia berhasil diidentifikasi.

Informasi teridentifikasinya jenazah mia diketahui keluarga melalui pihak sriwijaya air. pihak sriwijaya juga telah mendatangi keluarga untuk membahas terkait rencana pemulangan jenazah ke rumah duka.

sementara terkait waktu kepulangan jenazah, pihak keluarga masih akan berkoordinasi dengan pihak maskapai dan pemerintah setempat terkait pelaksanaan protokol kesehatan, rencananya jenazah mia akan dimakamkan di tempat pemakaman kristen nusa dua.


 

Sebelumnya, mia tresetyani wadu, turut menjadi korban jathuhnya pesawat sriwijaya air sj 182 rute jakarta pontianak beberapa waktu lalu. Saat kejadian, korban tengah bertugas sebagai pramugari di penerbangan tersebut.

#jenasahmia #pramugarisj182 #korbansriwijayaair

Penulis : KompasTV Dewata


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


KOMPAS BISNIS

OJK Perpanjang Restrukturisasi Kredit

Sabtu, 27 Februari 2021 | 01:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
04:45
BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,2 YANG GUNCANG HALMAHERA SELATAN, MALUKU UTARA, JUMAT MALAM TAK BERPOTENSI TSUNAMI   MULAI 26 FEBRUARI 2021, PEMPROV DKI JAKARTA UJI COBA JALUR SEPEDA PERMANEN SUDIRMAN-THAMRIN    KSPI MENOLAK KERAS JIKA BIAYA VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG DIBEBANI KEPADA BURUH    WAKIL KETUA KOMISI IX DPR MELKI LAKA LENA INGATKAN PENDATAAN PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG DIPERJELAS & DETAIL    WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT VAKSINASI BAGI TENAGA KESEHATAN BAIK UNTUK DOSIS 1 DAN 2 SUDAH MENCAPAI 65,3 PERSEN   KEMENKES: PESERTA VAKSINASI GOTONG ROYONG AKAN MENDAPATKAN KARTU VAKSINASI COVID-19 DAN SERTIFIKAT ELEKTRONIK    KEMENKES MENYATAKAN AKAN TETAPKAN TARIF MAKSIMAL PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   MENHUB: LAYANAN TES COVID-19 GENOSE SUDAH MULAI DITERAPKAN DI PELABUHAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   KEMENKES SEBUT VAKSIN SINOVAC, ASTRAZENECA, NOVAVAX, DAN PFIZER TAK DIGUNAKAN DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA AKAN MENJADI IMPORTIR DAN DISTRIBUTOR VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG   PT BIO FARMA MENYATAKAN JENIS VAKSIN GOTONG ROYONG HARUS BERBEDA DENGAN VAKSIN UNTUK PROGRAM PEMERINTAH    KEMENKES: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG ROYONG HARUS MENDAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT DARI BPOM    KEMENTERIAN BUMN SEBUT BIAYA VAKSINASI GOTONG ROYONG UNTUK BURUH DAN KARYAWAN SWASTA DITANGGUNG PERUSAHAAN    KEMENTERIAN BUMN: 6.664 PERUSAHAAN TELAH DAFTAR PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG MELALUI KADIN