Kompas TV video cerita indonesia

Bima Arya Diperiksa Polisi Soal Kasus Tes Swab Rizieq Shihab

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 16:47 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Bogor Bima Arya diperiksa sebagai saksi soal kasus tes swab Rizieq Shihab. Ia datang sekitar pukul setengah dua siang pada Senin (18/1/2021).

Ia mengatakan akan memberikan penjelasan terkait tindakan yang dilakukan Satgas Covid-19 kota Bogor yang melaporkan manajemen RS Ummi ke Polresta Bogor karena dianggap menutupi hasil tes swab Rizieq Shihab.

"Lebih kepada saya akan jelaskan barangkali kalau diperlukan penguatan kronologis langkah-langkah dari Satgas. Mengapa sampai kita melaporkan kasus ini ke polisi," kata Bima Arya pada Senin (18/1/2021).

Selain itu, ia telah menyiapkan sejumlah dokumen yang berisi landasan aturan atas langkah yang diambil Satgas Covid-19 kota Bogor.

"Ya, termasuk landasan aturannya ya setiap langkah Satgas itu kan ada aturannya, kita nggak keluar dari koridor itu. Nah, kita ingin tuntas juga sekalian jelaskan kepada publik biar publik itu clear nggak ada urusan politik nggak ada urusan apa-apa dan ini murni melaksanakan tugas sebagai ketua Satgas," kata Bima Arya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x