Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Asal Lampung Dimakamkan

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 13:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Jenazah Pipit Piyono, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang sudah teridentifikasi Tim DVI Polri, langsung dipulangkan ke pihak keluarga pada Sabtu (16/1/2021) siang.

Pihak keluarga menyebut, jenazah Pipit Piyono akan dishalatkan terlebih dahulu sebelum dimakamkan sore harinya di kediaman korban di Desa Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Suasana duka masih menyelimuti keluarga dan tetangga korban di kediaman Pipit Piyono, beberapa kerabat bahkan sempat pingsan saat melihat peti jenazah datang.

Pipit Piyono menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada sabtu (9/1/2021) lalu, setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Selain Pipit Piyono, ada dua korban lain asal Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung yakni Sugiono Efendi dan Yohanes yang masih menunggu hasil dari pihak DVI Polri.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada sabtu (9/1/2021) lalu, setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pesawat mengangkut 62 jiwa, tiga penumpang diantaranya berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung yakni Pipit Piyono, Sugiono Efendi, dan Yohanes.

Baca Juga: Satu Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di Lampung

Hingga Senin (18/01/2021) pukul 09.00 wib, sudah ada 29 korban Sriwijaya Air SJ-182 yang telah teridentifikasi Tim DVI Polri sejak proses pencarian selama 10 hari.

#SriwijayaAirSJ182 #kecelakaanpesawat #korbansriwijayaair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x