Kompas TV olahraga kompas sport

Tumbangkan Juventus 2-0, Arturo Vidal: Inter Bisa Memenangkan Scudetto

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 14:00 WIB
tumbangkan-juventus-2-0-arturo-vidal-inter-bisa-memenangkan-scudetto
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) (Sumber: AFP via Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MILAN, KOMPAS.TV – Arturo Vidal turut membantu Inter ketika mengalahkan Juventus 2-0 di lanjutan Liga Italia Senin (18/1/2021) dini hari tadi. Arturo Vidal membukukan satu golnya melalui sundulan di babak pertama. Sedangkan gol kedua Inter dilesakkan oleh Nicoló Barella menit 52.

Seusai laga, Vidal mengatakan bahwa Inter bisa memenangkan Scudetto setelah mengalahkan tim terkuat Italia, Juventus yang sudah memenangkan 9 scudetto berturut-turut.

“Ini penting untuk saya, dan untuk team. Tadi merupakan pertandingan yang sulit melawan tim terbaik di Italia.” kata Vidal dilansir dari Sky Sport Italia.

“Saya bahagia telah mencetak gol pertama untuk Inter, saya sangat senang. Saya rasa kami hari ini membuktikan bahwa kami siap untuk bersaing untuk Scudetto.” tutur Vidal.

Baca Juga: Barcelona Gagal Raih Juara Supercopa Spanyol, Messi Jadi Sandungan?

“Ini akan memberikan kami dorongan untuk terus maju, dan percaya bahwa kami mampu memenangkan Scudetto setelah mengalahkan tim terkuat selama sembilan musim terakhir. Kami percaya kami akan terus melaju hingga akhir.” tutup Vidal dengan optimis.

Pada laga selanjutnya Inter Milan akan bertandang ke kandang Udinese di lanjutan Liga Italia Sabtu (24/1/2021) dan empat hari kemudian akan menjalani laga derbi melawan AC Milan di perempat final Piala Italia.

Baca Juga: Juventus Dikalahkan Inter Milan, Andrea Pirlo: Semuanya Salah Sejak Awal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.