Kompas TV regional berita daerah

Pohon Tumbang Di Jalan Ahmad Yani

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Petugas pemangkas pohon dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, membersihkan pohon berukuran besar yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sejak Sabtu kemarin. Pohon tumbang ini menghalangi lintasan kendaraan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sario kota Manado.

Puluhan petugas pemangkas pohon membersihkan batang pohon berukuran besar yang tumbang di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sario Kota Manado. Pohon ini diketahui tumbang pada Sabtu malam dan mengakibatkan akses kendaraan terhalang. Pembersihan baru dilakukan petugas pada Minggu pagi, akibat terhalang hujan deras dan angin kencang yang masih terjadi pada Sabtu malam.

Pohon tumbang ini menyebabkan satu jalur dari dua jalur di jalan Ahmad Yani Kota Manado terpaksa ditutup sementara. Kendaraan yang melintas bisa menggunakan satu jalur lainnya untuk dapat melanjutkan perjalanan.

#kompastvmanado #dlhmanado #pohontumbang

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.