Kompas TV regional berita daerah

Walikota Denpasar Tidak Penuhi Syarat Vaksinasi

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 10:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Walikota denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra tidak penuhi syarat vaksinasi covid 19 di rsud wangaya denpasar, lantaran telah tereliminasi di pertanyaan screening pertama saat diperiksa oleh petugas vaksin di rs wangaya .

Walikota denpasar tidak lolos screning pertama karena sebelumnya sempat terpapar covid -19 . Meski tak menerima vaksinasi . Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra himbau masyarakat untuk tidak ragu melakukan vaksin dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lebih lanjut walikota denpasar menyatakan masih tetap akan mengikuti himbauan pemerintah pusat terkait pembatasan aktivitas masyarakat. Ia juga menilai kenaikan kasus covid 19 hingga saat ini masih disebabkan oleh mobilitas masyarakat , yang memunculkan klaster di keluarga dan perkantoran Dengan menerapkan pembatasan jumlah ASN , hingga sosialisasi dan kegiatan desinfektan oleh petugas ke beberapa titik zona merah di kota denpasar. 

Pihaknya berharap masyarakat akan semakin memiliki kesadaran tinggi untuk membatasi mobilitas, dan memberi persepsi positif terhadap vaksin covid 19 untuk mencegah penularan covid 19.

#walikotadenpasarcovid #pandemi #vaksinasicovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x