Kompas TV kuliner cerita rasa

Nasi Goreng Kebuli Bu Sri, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 19:02 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di kawasan Slipi Jakarta Barat ada nasi goreng kebuli yang banyak didatangi food blogger, pasti nasi kebuli bukan asli Indonesia namun nasi kebuli sudah tak asing di bidang masyarakat Betawi Jakarta, karena banyak warga keturunan Arab Betawi yang menjajakan menu yang satu ini. 

Nasi kebuli di sini istimewa kaya akan rempah dan tak tanggung-tanggung sang pemilik pun pernah menjadi chef di Dubai, membawa resep rempah nasi kebuli asli Timur Tengah.

Cheff Maxal membuat basic nasi kebuli dalam jumlah besar, nantinya akan dimasak lagi sesuai pesanan pelanggan. Mau nasi kebuli dengan daging sapi atau daging kambing, saya memesan nasi kebuli kambing jumbo spesial, porsi yang cukup besar ada tambahan topping ayam suwir dan telur mata sapi. 

Nasi goreng kebuli Ibu Sri ini buka jam 5 sore tapi jangan nanya sampai jam berapa ya buat lapar karena kan tutup kalau nasi sudah habis.

Alamat Nasi goreng kebuli: Di depan plang, Jl anggrek rosliana 1 blok h no 53, Jl. Anggrek Rosliana I Jl. Anggrek Rosliana No.1, RT.2/RW.5, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Alamat Pangsit goreng Le gino : Jl. Tertib No.2, RT.4/RW.4, Tim, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.