Kompas TV kuliner cerita rasa

Bakwan Viral dan Boba Viral Mana yang Paling Enak?

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 19:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial membuat seseorang tak tahan untuk membagikan sesuatu informasi yang dianggap menarik, salah satunya content kuliner. Selain sebagai alat aktualisasi diri sang content Creator informasi soal kuliner yang disebarluaskan berdampak pada pelaku usaha, bukan dampak buruk tetapi menguntungkan karena mengundang para pelanggan. 

Yang Benoe datangi ini selain katanya enak ada yang menarik perhatian penjualnya, cantik cantik. Bakwan Day ini memiliki beberapa cabang salah satunya di kawasan Thamrin ini, Nerissa atau kerap disapa Icha masih terjun langsung melayani pelanggan agar kualitas dan rasa masih terkontrol. 

Bakwan day ini lebih condong pada bakwan khas Pontianak, berbentuk bulat pipih tidak terlalu tebal karena proses penggorengan nya yang sama dengan bakwan asal Pontianak, tidak memakai banyak isian sayuran hanya tambahan kucai sebagai pelengkap nya.

Sekarang Benoe mau icip Boba yang tak biasa, selain tampilan topping Boba yang beda penjualnya juga menarik perhatian kaum hawa. Tak jarang juga para pembelinya pun minta foto bareng sweet sweet.

Alamat Boba Astro: Taman Jajan Bintaro Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15220

Alamat Bakwan Day Thamrin : Jl. Kebon Kacang Raya Tanah Abang, Jakarta Pusat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x