Kompas TV STAND UP COMEDY comedy lab

Lebih Lucu Vincent Atau Desta? Marshel Menjawab! - COMEDY LAB

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 19:01 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comedy Lab edisi kali ini gak kalah pecah sama episode lainnya! Ada Marshel, Desy Genoneva dan juga sederet nama stand up comedian yang siap memecahkan suasana Comedy Lab!

__________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy. Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur.

Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh host Gita Bhebita dan Boris Bokir. Namun, host yang hadir tidak melulu keduanya. Comedy Lab juga menghadirkan host yang terkadang berbeda setiap episodenya.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda. Selanjutnya, variety show ini tayang dengan durasi satu jam. Hadirnya Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika diharapkan dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB hanya di Kompas TV. 

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa like, comment, share, dan subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#COMEDYLAB #STANDUPCOMEDY  



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.