Kompas TV entertainment musik

Jelang Comeback, Epik High Rilis Video Dokumenter

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 17:52 WIB
jelang-comeback-epik-high-rilis-video-dokumenter
grup hip-hop asal Korea Selatan Epik High siap comeback 18 Januari 2021. (Sumber: Billboard)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Epik High akan merilis album baru bertajuk “Epik High is Here” pada 18 Januari 2021. Pengumuman comeback Epik High sangat mencuri perhatian karena deretan musisi yang berkolaborasi dengan mereka.

Mulai dari CL hingga Zico telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan comeback Epik High. Tak hanya itu, B.I juga terlibat dalam album terbaru ini.

Hal ini menjadi kesempatan resmi comeback pria yang bernama asli Kim Hanbin dalam bermusik dan sebagai solois setelah keluar dari iKON dan YG Entertainment.

Baca Juga: Epic High Is Here, Kim Hanbin B.I, CL hingga ZICO Masuk di Line Up

Jelang comebacknya, Epik High kembali merilis sebuah video spesial. Mereka merilis video dokumenter berdurasi kurang lebih 10 menit yang memperlihatkan proses pembuatan album.

Album ini tak hanya dibuat di Korea Selatan, tetapi Epik High juga mengunjungi sejumlah musisi dan produser musik di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Musik yang selama ini kami rilis cenderung dingin dan terlalu gelap. Jadi kami ingin pergi ke tempat yang selalu menunjukkan musim panas, dan membuat lagu dengan energi berbeda," kata Tablo dalam video.

Di akhir videonya, Epik High mengungkap maksud dari perilisan album Epik High is Here dan semua lagu di dalamnya.

"Pesan dari akhir album ini adalah, memang saat ini terkadang kita merasa dunia seperti akan kiamat. Kita hidup dalam ketakutan dan ketidakpastian. Tapi kalau memang ini akhir dari semuanya, mari kita menyayangi seperti untuk yang terakhir kali," ungkap Tablo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.