Kompas TV entertainment selebriti

Viral di TikTok, Chika Kini Siap Terjun ke Dunia Hiburan

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 16:43 WIB
viral-di-tiktok-chika-kini-siap-terjun-ke-dunia-hiburan
Chika bersinar lantaran videonya berjoget di TikTok viral di media sosial. (Sumber: Instagram/chndrika_)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chika TikTok tengah menjadi sorotan warganet atas jogetnya yang viral di media sosial. Chika Chandrika sampai dipanggil program televisi dan banyak sekali pekerjaan yang datang di panggung hiburan.

"Kehidupan berubah sih. Aku jadi dipantau orang-orang lah. Jadi ada buat instropeksi diri kalau ada yang negor aku. Alhamdulillah rezeki juga lancar," kata Chika TikTok ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Seleb TikTok yang terkenal karena jogetnya itu mengaku sangat ingin menjadi publik figur. Ia merasa ingin mengembangkan bakatnya tak hanya di dunia aplikasi TikTok saja.

"Aku tidak mau hanya TikTok aja," ungkap Chika TikTok yang juga ingin menjajal panggung hiburan lainnya untuk menjaga eksistensinya.

Baca Juga: Wanita Mirip Julia Perez Viral di Tiktok

Chika ingin mempelajari dunia akting jika namanya kelak kian bersinar di industri hiburan ini. Ia juga tertarik untuk menjadi seorang presenter.

Meski begitu, Chika mengaku sempat risih lantaran semua aktivitasnya disorot publik karena ia sudah dikenal jutaan masyarakat Indonesia.

"Risih sih ada. Kalau ada yang berlebihan aku risih. Cuma ya gimana aku meladeninya aja," ungkapnya.

Diketahui, nama Chika bersinar lantaran videonya berjoget di TikTok viral di media sosial. Videonya tersebut bahkan menjadi salah satu filter di Instagram yang sering digunakan warganet.

Baca Juga: TikTok Awards Indonesia 2020 Akan Digelar, Cek Nominasinya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.