Kompas TV olahraga kompas sport

Harry Maguire tentang Kekompakannya dengan Eric Bailly dan Mentalitas Manchester United

Minggu, 17 Januari 2021 | 14:59 WIB
harry-maguire-tentang-kekompakannya-dengan-eric-bailly-dan-mentalitas-manchester-united
Kapten Manchester United Harry Maguire (Sumber: instagram@manchesterunited)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Jelang laga panas Liverpool vs Manchester United Minggu malam (17/1/2021), Harry Maguire merasa dirinya sedang klop-klopnya berpasangan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

Maguire dan Bailly terlihat sangat melengkapi satu sama lain ketika bermain bersama. Bailly yang mempunyai kecepatan bisa mengimbangi Harry Maguire yang lebih agresif saat bermain.

Duet Bailly - Maguire sukses mencatatkan tiga clean sheet dari lima pertandingan yang dimainkan MU.

"Dengan Eric (Bailly), dia kembali dan bermain bagus sejak bebas dari cedera dan kami mempunyai kerjasama yang baik. Ini adalah kerjasama bagus yang telah berkembang selama sebulan terakhir." kata Harry Maguire yang dikutip dari Manchester Evening News.

"Ini merupakan posisi yang bagus karena kami punya tiga centre back yang bagus (Lindelof & Tuanzebe). Ini akan membuat diri anda untuk tampil lebih baik lagi." tambahnya.

Dalam pertandingan nanti malam Liverpool vs Manchester United, banyak pihak yang mengatakan bahwa tekanan ada di pihak The Reds.

Namun, Maguire mengatakan bahwa MU juga menghadapi tekanan yang sama. Tekanan tersebutlah yang membantu The Red Devils tidak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:25
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   TIM DVI POLRI BERHASIL MENGIDENTIFIKASI SATU LAGI KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   KEMENTERIAN PUPR GENCARKAN GERAKAN BANGUN RUMAH SUBSIDI BERKUALITAS   WAMENKES: VAKSIN SINOVAC YANG BARU TIBA DIPERUNTUKKAN BAGI PELAYAN PUBLIK DAN LANSIA   KETUA SATGAS DONI MONARDO OPTIMISTIS PANDEMI COVID-19 BISA TERKENDALI PADA 17 AGUSTUS 2021   KETUA SATGAS DONI MONARDO: MAYORITAS KASUS KEMATIAN COVID-19 BERASAL DARI PENDERITA KOMORBID   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH LINDUNGI PELAKU BUDAYA DAN PARIWISATA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   KPK DALAMI DUGAAN KORUPSI GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH MENGALIR KE DANA KAMPANYE PILKADA   MENSOS TRI RISMAHARINI KUKUHKAN PENGURUS NASIONAL KARANG TARUNA NASIONAL PERIODE 2020-2025   PEMKAB BULELENG, BALI, TARGETKAN PEMBERIAN VAKSIN KEPADA 7.500 ORANG, TERMASUK ASN DAN TNI-POLRI   WAKIL MENTERI KESEHATAN SEBUT SEMUA VAKSIN YANG DIPESAN PEMERINTAH AKAN PENUHI VAKSINASI 186 JUTA RAKYAT INDONESIA   WAKIL MENTERI KESEHATAN: SELAIN DARI SINOVAC, PEMERINTAH MASIH TUNGGU VAKSIN DARI PFIZER, ASTRAZENECA, DAN NOVAVAX   SAAT INI SUDAH 38 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 YANG DITERIMA PEMERINTAH RI DARI PEMESANAN 185 JUTA DOSIS VAKSIN SINOVAC   PEMAKAMAN JENAZAH COVID-19 DI TPU BAMBU APUS SAAT INI CAPAI 1.150 PETAK, DARI 1.200 PETAK MAKAM YANG TERSEDIA