Kompas TV entertainment selebriti

Profil NIKI Nicole Zefanya, Artis Indonesia yang Lagunya Didengarkan Jaemin NCT

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 13:27 WIB
profil-niki-nicole-zefanya-artis-indonesia-yang-lagunya-didengarkan-jaemin-nct
Kolase NIKI dan Jaemin NCT (Sumber: Instagram/@nikizafanya & YouTube/NCT)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penggemar Jaemin NCT heboh dengan playlist lagunya dimana ada lagu-lagu Nicole Zefanya alias NIKI yang didengarkannya.

Melalui video berjudul “Jaemin: 11AM-12PM | NCT 24hr RELAY CAM”, Jaemin kedapatan mendengarkan lagu NIKI, seperti lagu Spell, Say My Name, La La Lost, dan I Like U.

Berikut profil Nicole Zefanya alias NIKI.

Mengawali karir sejak tahun 2014

Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 ini memulai karirnya di industri hiburan sejak 2014 lalu. Ia mengawali karir bernyanyinya dengan single “Awali Hari dengan Cinta” di bawah label rekaman Sony Music.

Baca Juga: Album RESONANCE Pt.2 Milik NCT Tembus Penjualan Satu Juta Unit!

Jadi artis pembuka di konser Taylor Swift

NIKI berhasil memenangkan kompetisi Cornetto Road to Fame. Kemudian ia juga berkesempatan untuk tampil sebagai artis pembuka di konser “The Red Tour”  Taylor Swift di Jakarta, 2014 lalu.

Dijuluki R&B Princess

Berkat suaranya yang lebut dan khas, NIKI mendapat julukan “R&B Princess”. Diketahui, NIKI tumbuh dengan musik-musik R&B era 90-an, seperti Destiny’s Club dan Aaliyah.

Masuk 88rising

Karir NIKI berlanjut setelah ia masuk laber rekaman Amerika Serikat, 88rising. NIKI bergabung dengan 88rising berkat Rich Brian yang pertama kali mengenalnya melalui YouTube. Brian menghubungi NIKI lewat pesan di Instagram.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi, Tembus 1,7 Juta Subcriber

Keduanya kemudian bertemu dan NIKI memperkenalkan lagu-lagunya kepada Brian. Tertarik dengan suara NIKI, Brian pun membawanya ke CEO 88rising.

Baru-baru ini, NIKI merilis lagu berjudul Hallway Weather. Sebelumnya ia meluncurkan album mini bertajuk “Lose” yang berisi tiga lagu, di antaranya Lose, Selena dan Switchblade.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x