Kompas TV entertainment selebriti

Gara-gara Krim Wajah, Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Berujung Saling Lapor

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 12:56 WIB
gara-gara-krim-wajah-kartika-putri-dan-dokter-richard-lee-berujung-saling-lapor
Kartika Putri dan dr Richard Lee (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perseteruan yang diduga bermula dari soal ulasan produk kecantikan antara dokter Richard Lee dan Kartika Putri berujung saling lapor dan dibawa ke ranah hukum.

Seperti apa cerita perseteruan itu bermula?

Perseteruan mereka bermula dari dokter Richard Lee yang memberikan edukasi melalui kanal YouTube-nya tentang salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya.

Melalui uji laboratorium, dokter Richard Lee menyebut produk tersebut mengadung merkuri.

Kemudian, pada uji lab berikutnya, ternyata mengandung hidrokuinon.

Ternyata, produk yang dimaksud pernah dipromosikan Kartika Putri. Kartika Putri menyinggung nama dokter Richard Lee dalam tayangan konten bersama bersama pemilik produk kecantikan tersebut di kanal YouTube-nya.

Artis dengan sapaan Karput itu tak terima produk endorsement-nya disebut berbahaya oleh Richard. hingga Kartika Putri ajak dokter Lee bertemu

Mereka datang dengan tim YouTube, suami Kartika Putri, dan orang yang disebut sebagai 'om' yang ternyata adalah pengacara.

Tak diberitahu arah pembicaraan, dokter Richard Lee merasa dijebak karena ternyata Kartika Putri sudah membawa pengacara dalam pertemuan itu.

"Setelah beliau memulai ini aduh jadinya agak sedikit berbeda dan saya langsung kasih tahu ujungnya saja. Ternyata yang dikatakan omnya tadi itu adalah pengacara dan terakhirnya saya mendapat sepucuk surat cinta dari pengacara tersebut," ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x