Kompas TV olahraga kompas sport

Mount Jadi Penentu Kemenangan Chelsea, Lampard: Dia Pantas Mendapat Penghargaan

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 08:06 WIB
mount-jadi-penentu-kemenangan-chelsea-lampard-dia-pantas-mendapat-penghargaan
Gelandang Chelsea, Mason Mount merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Fulham 1-0 di Craven Cottage pada lanjutan Premier League, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. (Sumber: Clive Rose/Pool via AP)
Penulis : Haryo Jati

LONDON, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian besar kepada gelandang andalannya, Mason Mount atas performanya saat mengalahkan Fulham.

Lampard bahkan merasa bahwa Mount pantas mendapat penghargaan atas penampilannya itu.

Chelsea sukses mengalahkan Fulham 1-0 di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB, pada lanjutan Premier League.

Baca Juga: Hasil Semi Final BWF Thailand Open 2021: Indonesia Tempatkan 2 Wakil di Babak Final

Gol tunggal Mount di menit ke-78 menjadi penentu kemenangan The Blues.

Bagi Chelsea sendiri kemenangan itu menjadi yang pertama bagi mereka di Premier League, setelah di tiga laga sebelumnya gagal melakukan itu.

“Pada pertandingan ini Mason begitu luar biasa. Dia pantas mendapat penghargaan dari caranya bermain,” tutur Lampard dikutip dari Sky Sports.

“Pada pertandingan ini Mason memang memainkan peranan lebih dalam, tetapi dia masih mampu mencapai kotak penalti (lawan). Kualitas dan sikapnya benar-benar brilian, jadia dia pantas mendapatkannya,” lanjut Lampard.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Berbicara dengan Presiden UFC, Hasilnya Akan Pengaruhi Laga McGregor Vs Poirier

Dia pun membandingkan dirinya saat masih seusia Mount saat ini, 22 tahun. Lampard merasa Mount lebih baik ketimbang dirinya saat itu.

“Dia adalah contoh besar ketika saya membicarakan tentang pemain muda, dia akan berusia 22 tahun pekan depan. Saya datang ke Chelsea di usia 22 tahun, dan belum menunjukkan kepada dunia di tahun pertama saya, tetapi Mason telah banyak bermain,” katanya.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 29.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x