Kompas TV nasional peristiwa

Pemakaman Jenazah Pramugari Korban Sriwijaya Air Diiringi Tangis Haru dan Shalawat

Minggu, 17 Januari 2021 | 04:05 WIB
pemakaman-jenazah-pramugari-korban-sriwijaya-air-diiringi-tangis-haru-dan-shalawat
Keluarga dan kerabat menabur bunga di pusara pramugari Isti Yudha Prastika korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di TPU Pondok Petir, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2021).  (Sumber: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Suasana haru mengiringi kedatangan jenazah pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Isti Yudha Prastika (34), di rumah duka yang beralamat di Jalan Sumatera 9 Blok K3, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Jenazah pramugari NAM Air yang dibawa meggunakan ambulans Rumah Sakit Polri, Kramat Jati itu tiba di kediamannya sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya jenazah itu disalatkan lebih dahulu di Masjid Nurul Hasanah yang lokasinya tak jauh dari rumah duka.

Baca Juga: Permintaan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air ke Orang Tua, Minta Rumah Dipersiapkan dan Dibersihkan

Sesaat ambulans berisi jenazah itu tiba di rumah duka, keluarga dan kerabat menyambut dengan terus mengumandangkan shalawat.

Isak tangis terus terdengar dari keluarga. Tidak terkecuali ibu korban, Irianingsih, yang tak kuasa melihat peti jenazah putrinya.

Ibunda yang saat itu menggunakan berwarna hitam langsung mendekat ke belakang mobil ambulans. Ia terus memeluk peti jenazah anak bungsunya itu.

Penulis : Fadhilah | Editor : Edwin Shri Bimo


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:53
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR