Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Motor Yang Terekam CCTV Tertangkap

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 22:30 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang pencuri sepeda motor di halaman parkir salah satu apotek di Palembang, tertangkap. Tersangka tertangkap setelah polisi mengetahui cirinya dari rekaman kamera penginai atau CCTV.

Dari rekaman CCTV yang memperlihatkan saat tersangka melakukan pencurian motor, di salah satu halaman parkir Apotek di Palembang, polisi pun mengetahui ciri tersangkanya.

Tim Unit 3 Subdit III Jantanras Polda Sumatera Selatan, yang mempelajari ciri tersangka dari rekaman CCTV, kemudian menangkap, Hendri Pajriansyah, 38 tahun, warga Jalan Karya Kelurahan Lebung Gajah, Sematang Borang Palembang.

Proses penangkapan yang dilakukan polisi ditanggapi tersangka dengan berusaha melarikan diri, polisi pun melumpuhkannya dengan tembakan.

Dari penangkapan itu polisi, menyita topi tersangka sementara sepeda motor yang dicuri sudah dijual tersangka.

Polisi masih mengembangkan penangkapan, dengan memburu penadah barang curian tersangka sedangkan tersangka ditahan di tahanan Polda Sumatera Selatan untuk proses hukumnya.

#CCTV #Jantanras #PoldaSumsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.