Kompas TV regional berita daerah

Warga Tangkap Pencuri Barang Jemaah Masjid

Sabtu, 16 Januari 2021 | 22:22 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Warga di Palembang menangkap seorang pencuri barang jemaah masjid. Warga yang marah sempat menghakimi tersangka, sebelum akhirnya diamankan polisi.

Tertangkap basah mencuri barang seorang jamaah masjid, yang sedang melakukan salat, Herijal, tersangka pencurian dihakami warga yang menangkapnya.

Tersangka akhirnya diamankan polisi dari amukan warga yang marah karena kejahatan tersanga, dengan membawanya ke Polrestabes Palembang.

Dari tersangka polisi menyita barang milik korban yang dicuri tersangka, berupa satu jaket.

Pengurus masjid tempat tersangka tertangkap, menerangkan awalnya seorang jamaah melapor kehilangan jaket saat sedang salat.

Penjaga masjid yang melihat tersangka sempat masuk ke dalam masjid, mencarinya dan menemukan sedang bersembunyi sambil membuka kantong jaket di salah satu sudut masjid.

Tersangka kini ditahan di tahanan Polrestabes Palembang, dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

#Masjid #Polrestabes #Palembang

                                                             

Penulis : KompasTV Palembang


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:44
ANGKATAN BERSENJATA INDIA LATIH ANJING PELACAK UNTUK KENALI ORANG TERINFEKSI COVID-19 MELALUI KERINGAT   KBRI OMAN: SATGAS DIBENTUK UNTUK MEMBANTU MENANGANI MASALAH-MASALAH KEKONSULERAN DI YAMAN   KBRI OMAN BENTUK SATGAS PERLINDUNGAN WNI DI YAMAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT TRANSFORMASI DIGITAL PINTU MASUK UMKM KE "MARKET PLACE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 UNTUK VAKSINASI GOTONG-ROYONG WAJIB IZIN BPOM   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSINASI GOTONG-ROYONG GRATIS UNTUK KARYAWAN, KARYAWATI, DAN KELUARGA   BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG-ROYONG DIPERUNTUKAN BAGI KARYAWAN SWASTA DAN BURUH   BIO FARMA HARAP VAKSINASI GOTONG-ROYONG BISA PERCEPAT PROGRAM VAKSINASI AGAR KEKEBALAN KELOMPOK SEGERA TERCAPAI   BIO FARMA AKAN DATANGKAN DUA JENIS VAKSIN COVID-19 UNTUK KEPERLUAN VAKSINASI COVID-19 GOTONG-ROYONG   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO: KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   SATGAS COVID-19 SEBUT PPKM BERBASIS MIKRO MAMPU TURUNKAN PENAMBAHAN KASUS COVID-19   LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI SINERGI KEBIJAKAN ANTAROTORITAS KEUANGAN & PERBANKAN   GUBERNUR BALI WAYAN KOSTER: PARIWISATA JADI TARGET PEMULIHAN PERTAMA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JATIM: PROGRAM "ONE PESANTREN ONE PRODUCT" PERKUAT EKONOMI JAWA TIMUR