Kompas TV regional berita daerah

Selundupkan Sabu ke Lapas Dalam Roti

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

MERANGIN, JAMBI, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan pengedar narkoba untuk bisa mengelabui petugas seperti yang dilakukan. Mulyono 22 tahun warga Bangko, ia nekat mencoba mengelabui petugas lapas Bangko dengan memasukan sabu di dalam roti yang dibawanya. Namun aksinya diketahui petugas lapas dan dia diamankan petugas jaga lembaga pemasyarakatan Bangko.

Ia kedapatan memasukan dua paket narkoba jenis sabu ke dalam roti yang akan diberikan kepada salah satu warga binaan bernama Sutarjo yang merupakan napi narkoba. Petugas curiga dengan gelagat pelaku saat barang bawaan diperiksa oleh petugas jaga. Saat itu petugas mencurigai bungkusan roti yang tidak rapi hingga petugas mengecek roti tersebut dan ditemukan barang dibungkus plastik hitam. Oleh petugas pelaku diminta membuka isi plastik tersebut dan ditemukanlah dua paket sabu dengan berat sekitar dua gram.

 

#LapasKelas2BBangko #Narkotika #PolresMerangin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.