Kompas TV video cerita indonesia

Sandiaga Uno Perjuangkan Kesiapan Penyelenggaraan MotoGP 2021 di Mandalika

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 14:11 WIB
Penulis : Theo Reza

LOMBOK, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno akan perjuangkan agar event Motogp 2021 terlaksana di Mandalika Lombok.

Hal itu disampikan Sandi Uno saat menguji sepeda listrik bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Direktur Utama Indonesia Tourism Development  Corporation Abdulbar Mmansoer di kawasan super prioritas the Mandalika, Praya, Lombok Tengah.

Bagusnya seluruh detinasi wiisata yang ada di Lombok akan menjadi penunjang menyambut event Motogp tahun ini termasuk sepeda listrik produksi umkm di NTB.

Sandiaga mengatakan bahwa segala hal yang menunjang terwujudnya Motogp di Lombok akan menjadi perhatiannya.

Bahkan Presiden Joko Widodo langsung memberi arahan saat Sandi berada di Lombok untuk meyakinkan masyarakat Event Motogp di sirkuit Mandalika harus tahun ini.

Gubernur NTB Zuulkieflimansyah juga tak ragu bahwa sepeda listrik akan menunjang pertumbuhan ekonomi kreatif di NTB termasuk keberadan Sirkuit Motogp untuk sport tourism dan Mempercepat pemulihan ekonomi di NTB paska pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.