Kompas TV regional berita daerah

Maling Lempar Bondet saat Kepergok Polisi

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV -  2 orang kawanan pencuri melemparkan bondet saat aksi kejahatannya kepergok polisi. Beruntung bondet yang dilemparkan pelaku mengenai tembok rumah warga dan meledak.

Kanit Reskrim Polsek Karangploso, Iptu Siswanto menceritakan bahwa peristiwa pelemparan bondet tersebut terjadi di Dusun Bunder Desa Ampeldento Kabupaten Malang pada Kamis dini hari (14/01).

Baca Juga: Rusak Pintu Rumah, Pencuri Gasak Perhiasan dan Dokumen Berharga

Kejadian berawal dari kecurigaan petugas gabungan dari Polsek Karangploso dan Polres Batu, yang sedang melakukan patroli. Polisi melihat dua orang mencurigakan berada di depan Perumahan Taman Tasnim.

Saat polisi hendak melakukan pemeriksaan, kedua pelaku justru melarikan diri dan saat dikejar, salah satu pelaku melemparkan bondet ke petugas. Bondet yang dilemparkan pelaku mengenai tembok rumah warga dan meledak.

Pemilik rumah, Mohammad Imam mengaku saat kejadian dirinya sedang istirahat di lantai 2 rumahnya dan tiba - tiba terdengar ledakan di rumahnya. Imam menduga pelaku berencana melakukan aksi pencurian di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

Dari kejadian ini, satu orang pelaku yang masih di bawah umur berhasil ditangkap. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran. Dari hasil pemeriksaan, kawanan pelaku diketahui berasal dari Pasuruan, yang kerap beraksi di wilayah Malang Raya.

#Maling #Bondet #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.