Kompas TV kuliner cerita rasa

3 Rekomendasi Resep Olahan Ayam, Dijamin Gurih dan Manis Bumbunya Meresap Sempurna!

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 13:01 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itu juga jadi momen yang pas untuk memberikan santapan yang nikmat dan mengenyangkan. 

Daging ayam menjadi salah satu menu yang jadi favorit keluarga.

Daging ayam merupakan produk hewani mudah ditemui di mana saja. Daging ayam kaya akan manfaat baik untuk tubuh. Seperti halnya tinggi protein, mampu mencegah depresi otak, mencegah tulang keropos, baik untuk jantung, kaya akan selenium (mineral penting untuk tubuh), menjaga sistem metabolisme tubuh, membantu menjaga kesehatan mata, dan masih banyak lagi lainnya.

Ayam bisa diolah menjadi masakan yang lezat dan istimewa. Ayam bisa diolah jadi berbagai menu masakan yang menggugah selera, seperti digoreng atau dibakar.

Akan tetapi jika Anda bosan dengan masakan ayam yang begitu-begitu saja, kamu bisa mengkreasikan ayam jadi menu istimewa lainnya.

Kali ini ada rekomendasi 3 resep olahan ayam yakni ayam goreng mentega, ayam saus tiram, dan ayam bumbu madu. Ketiga menu ini punya rasa manis, gurih, dan tentunya bumbunya meresap sempurna.

Penasaran dengan resepnya?

Simak videonya dan selamat mencoba!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x